Jumat, 09 November 2012

Lomba Fashion Show Daur Ulang SDK Aloysius Surabaya


Hari Sabtu, 3 Nopember 2012, terlihat ada yang istimewa di lapangan SDK Aloysius Surabaya dimana dilaksanakan berbagai macam Lomba, Bazar dan Fun Games dalam rangka ulang tahun SDK Aloysius, jln Gatotan, Surabaya. Lomba yang diadakan adalah Dance Kelompok, Fashion Show daur ulang dan mewarnai. Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan melepaskan seekor burung merpati.
Menurut Ignatius Jerry Prastiantono S.Pd, selaku kepala sekolah SDK Aloysius, bahwa lomba ini diadakan dengan maksud memberikan perhatian dan cinta kepada anak-anak. Acara ini sekaligus bertujuan mengembangkan bakat anak-anak dan menanamkan kecintaan anak terhadap lingkungan.
Dalam lomba Fashion Show Daur Ulang, orang tua diajak terlibat dalam merancang dan mendesain baju, celana, rok, dan sepatu dari bahan daur ulang. Baju tersebut akan dipakai anak-anak untuk berlenggak-lenggok di panggung.
Ignatius Jerry Prastiantono menambahkan bahwa kiteria penilaian untuk Fashion Show ini bagaimana peran orang tua untuk membuat pakaian dari bahan yang sudah terbuang dan masih bisa dibuat bermacam ketrampilan, dapat mengasah kemampuan anak lewat acara ini. (jff)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar